Tingkatkan Kinerja, Pj Sekda Kumpulkan Honorer Setda Pulpis

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Sebagai bentuk ketegasan dalam meningkatkan kinerja dan disiplin tenaga honorer, Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau melakukan penekanan terhadap puluhan tenaga honorer di lingkungan Setda setempat.
Para tenaga honorer tersebut dikumpulkan di ruang lobi utama kantor Bupati Pulang Pisau, Rabu (8/1/2020).
Setelah dikumpulkan, puluhan tenaga honorer itu diberi arahan dan penekanan langsung oleh Pj Sekda Pulang Pisau, Ir Saripudin.
"Hari ini kita dobrak sistem kerja para tenaga honor dilingkungan Setda Pulang Pisau," ucapnya.
Menurut Saripudin, penekanan ini disebabkan oleh ketidakkonsisten pegawai honorer dalam melaksanakan tugas dan fungsinya. 
Padahal, lanjutnya, tenaga honor adalah tenaga kebijakan bupati atas komitmennya, sehingga dipertahankan untuk mengabdi di Pemkab Pulang Pisau ini.
"Jadi tanpa kebijakan bupati, maka tenaga honor sudah tidak ada lagi, karena ketentuan dari pusat. Dari itu, kebijakan ini hendaknya diikuti oleh semangat pegawai honorer dalam bekerja," pesannya.
Ia menambahkan, selama ini sistem kerja tenaga honorer yang pihaknya soroti di lingkungan kantor Bupati Pulang Pisau ini masalah kebersihan.
"Pos tugas kebersihan dan lain sebagainya yang kita anggap banyak lalai dalam menjalan tugas dan fungsinya. Jadi, tahun 2020 ini harus dirubah pola kinerjanya, kita juga terus pantau," tutup Saripudin.[manan]
loading...
TAG