Terima Nilai dari BPKP, Fairid: Jangan Berpuas Diri

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Pemerintah Kota (Pemkot) Palangka Raya menerima hasil penilaian dari Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP).
Hasil yang diterima tersebut  tentang kapabilitas dan integritas Pemkot dalam pengelolaan keuangan yang naik ke level 3. Level 3 merupakan level tertinggi dalam kapabilitas integrasi Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP).
Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin menyampaikan, pihaknya telah menerima hasil penilaian dari Deputi Bidang Pengawasan Penyelenggaraan Keuangan Daerah, BPKP bernomor SP-2665/D3/04/2019 tertanggal 31 Desember 2019.
"Alhamdulillah, kita telah menerima hasil penilaian dari BPKP tentang kapabilitas dan integritas Pemerintah Kota dalam pengelolaan yang naik naik ke level 3," ujar Fairid, Jumat (10/1/2019).
Fairid menambahkan, keberhasilan itu adalah buah dari hasil seluruh jajaran terutama Inspektorat Kota Palangka Raya yang mana dalam kerja kerasnya telah mewujudkan profesionalisme pemerintahan.
"Terima kasih untuk semua dan
dukungannya. Jangan berpuas diri, masih banyak yang perlu kita kerjakan untuk Kota Cantik yang kita cintai ini," tukasnya.[kenedy]
loading...
TAG