Tanpa Kendala, Program Kecamatan Berjalan Sesuai Harapan

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Rangkaian kegiatan monitoring jurnalistik oleh PWI Pulang Pisau beberapa waktu lalu menyisakan sejumlah fakta yang layak dipublikasikan.
Dari pantauan tim monitoring serta keterangan pihak camat sendiri, program kegiatan di kecamatan sudah sesuai harapan bersama, baik pembangunan bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan maupun sosial.
Itu disampaikan langsung oleh Camat Maliku, Sukarja kepada tim monitoring jurnalistik PWI Pulang Pisau.
"Alhamdulillah, program kita di Kecamatan Maliku berjalan sesuai harapan bersama. Memang masih ada yang perlu dibenahi, seperti infrastruktur jalan. Namun, secara keseluruhan berjalan baik dan tepat sasaran," ucap Sukarja.
Senada, Camat Pandih Batu, Apriansyah mengungkapkan, sejauh ini program kecamatan yang dipimpinnya sudah berjalan sesuai program yang ada. 
Hanya saja, lanjutnya, pada 2020 ini sejumlah pegawai utama di lingkungan kecamatan akan pensiun, sehingga pihaknya bakal kekurangan pegawai.
"Ada tiga yang tahun ini akan pensiun, yaitu Sekcam, Kasi PEM, dan Kasi PMD. Jadi, harapannya akan ada pengganti ketiga pegawai itu," ucap Apriansyah.
Sementara itu, Ketua PWI Pulpis, I Nyoman Weda mengungkapkan, selama melakukan monitoring, pihaknya belum menemukan keluhan yang berarti. 
Meski begitu, tim monitoring terus mengingatkan para pemangku kepentingan di lingkungan kecamatan agar selalu menjalankan program sesuai aturan yang berlaku.
"Kita tetap memberikan masukan kepada pemerintah, baik kabupaten maupun kecamatan bahkan desa agar menjalankan program dengan baik dan sesuai peraturan yang ada," pungkasnya.[manan]
loading...
TAG