Rampungkan PMZI, Kemenag Kapuas Target Pencapaian Lebih Baik

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Penilaian Mandiri Zona Integritas (PMZI) merupakan bagian dari program reformasi birokrasi yang menjadi agenda nasional. Karenanya Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kapuas telah merampungkan PMZI 2019.
H Hamidhan, Kasubbag TU Kemenag Kapuas mengatakan, Tim PMZI telah mengumpulkan dokumen yang diperlukan selama tahun 2019, target dikejar untuk menyelesaikan penilaian ini.
"Target kita harus mencapai yang terbaik, penilaian mandiri ini harus dirampungkan. Kita mengacu pada penilaian tahun 2018, sehingga kita melengkapi kekurangan yang ada di tahun 2018 dan memperbaiki dokumen-dokumen yang keliru," kata Hamidhan, Kamis (2/1/2020).
PMZI 2018 lalu, lanjutnya, sudah mencapai nilai yang bagus, yaitu berada di angka 71,58. Nilai PMZI 2018 merupakan cambuk perbaikan yang lebih agar menjadi kemenag yang lebih baik lagi. 
"Kita berbenah dan terus berusaha memperbaiki manajemen yang ada sedikit demi sedikit, semoga usaha yang sudah kita upayakan ini menjadi hasil yang baik" terang Hamidhan.
Dilanjutkannya, Tim PMZI Kemenag Kapuas sudah berupaya melakukan perbaikan dan melengkapi kekurangan dokumen dengan bantuan seluruh ASN Kemenag Kapuas.
"Semua tim bekerjasama dan berkonsultasi dengan koordinator masing-masing bidang agar tidak ada kesalahan dalam penguploadan dokumen pendukung PMZI tahun 2019," pungkasnya.[zulkifli]
loading...
TAG