Prihatin, Wahid Yusuf Sambangi Warga Kurang Mampu

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Prihatin terhadap warga kurang mampu, Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya, Wahid Yusuf SH mengunjungi kediaman Ahmad Brendi di Jalan Piranha XVI A Gang I Kota setempat, Selasa (7/1/2020).
Ketika sampai di kediaman warganya itu, tampak raut sedih Wahid begitu melihat kondisi yang hanya beratapkan terpal dan berdinding baliho bekas ini. Apalagi beberapa hari lalu terkena banjir akibat hujan deras yang mengguyur kota Cantik.
Pria yang juga menjabat ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kalteng ini mengungkapkan, Ahmad yang merupakan petugas kebersihan sampah Kota Palangka Raya ini telah diangkat oleh Pemerintah Kota menjadi pegawai kontrak tetap.
"Terima kasih kepada Bapak Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin serta Wakilnya Ibu Hj Umi Mastikah yang telah mengangkat beliau (Ahmad, red) menjadi pegawai kontrak tetap. Semoga apa yang kita harapkan terhadap Bapak Ahmad ini dapat terwujud dan dapat menjalani kehidupan yang lebih layak," ungkapnya.
Selain itu, sambung Wahid, ketika dirinya berbincang dengan Ahmad yang punya keinginan agar anaknya yang paling tua bernama Ramadhan untuk masuk ke SMK tanpa biaya dapat terwujud.
"DPRD Kota Palangka Raya telah berkordinasi dengan Pemerintah Kota dan pihak terkait untuk dapat membantu hal tersebut," tandasnya.
Ditambahkan Wahid, untuk masyarakat yang ingin membantu untuk meringankan beban yang diemban Ahmad beserta keluarganya bisa datang ke rumah Ahmad.
"Bagi para dermawan yang ingin membantu Bapak Ahmad bisa langsung rumah beliau yang beralamat di Jalan Piranha XVI A Gang I Kota Palangka Raya," tutupnya.[kenedy]
loading...
TAG