Pimpin Rakordal, Edy: SOPD Jangan Bikin Visi Misi Sendiri

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau melaksanakan Rapat Koordinasi Pengendalian (Rakordal) Triwulan IV Tahun Anggaran 2019, Senin (6/1/2020).
Kegiatan yang berlangsung di aula Bappedalitbang ini diikuti oleh unsur Forkopimda, Kepala SOPD, Kabid dan para camat se-Kabupaten Pulang Pisau.
Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo yang langsung memimpin rapat menyampaikan beberapa hal terkait realisasi pencapaian target anggaran di Triwulan IV Tahun 2019. 
Di mana dalam hal pencapaian target realisasi di Triwulan IV tersebut dinilai baik dalam penyerapan, sehingga di tahun 2020 ini diharapkan lebih baik, meningkat dan lebih awal.
"Secara rinci di tahun 2019 realisasi serap anggaran mencapai 93 persen realisasi belanja langsung dan 94 persen belanja tidak langsung, atau realisasi keuangan dan fisik," ucapnya.
Selanjutnya, Bupati Edy kembali mengharapkan kepada seluruh SOPD segera melaksanakan kick off, sehingga 2020 ini realisasi pelaksanaan kegiatan harus dimulai dari awal tahun agar di akhir triwulan realisasi kegiatan tinggal evaluasi.
"Ini masuk akhir periode saya, jadi 2023 merupakan finishing visi-misi bupati dan wakil bupati. Ini semua upaya bersama dalam mewujudkan Pulang Pisau Emas. Saya juga minta kepada SOPD jangan bikin visi-misi sendiri yang tidak ada korelasinya dengan program target kepala daerah," pungkasnya.[manan]
loading...
TAG