Khidmat dan Meriah, Keluarga Besar Dewan Gelar Perayaan Natal

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Keluarga besar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) bersama sekretariat dewan (Setwan) menggelar ibadah serta perayaan Natal di ruang paripurna gedung DPRD Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas, Selasa (7/2/2020) malam.
Natal kali ini membawa tema 'Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang', dan sub tema 'bergandengan tangan dalam bingkai kasih, kita merajut kebersamaan membangun Kabupaten Kapuas yang kita cinta'. Suasana khidmat mewarnai natal keluarga besar DPRD Kapuas ini.
Pada perayaan natal ini, tampak kehadiran Wakil Ketua I DPRD Kapuas Yohanes bersama anggota dewan lainnya, Sekda Kapuas Andres Nuah, Dandim 1011 Klk Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, Kapolres Kapuas, AKBP Esa Estu Utama, undangan dari perwakilan SOPD, serta tokoh masyarakat lainnya.
Sera Sentanola, Ketua panitia kegiatan Natal dalam sambutannya menyampaikan adanya perbedaan suku, agama, ras dan golongan harus disikapi dengan rasa kebersamaan.
"Perbedaan itu juga merupakan anugerah yang mampu memberi warna-warni terhadap kebersamaan," kata Lola sapaan familiar anggota DPRD Kapuas ini.
Perbedaan, kata dia, meski tetap diikat dalam bingkai kebersamaan. Sebab itu akan menjadi sarana yang indah untuk menjalin persatuan dan kesatuan.
Sementara Ketua DPRD Kapuas, Ardiansah mengatakan, momentum natal dapat dijadikan upaya untuk terus memberikan yang lebih baik kepada masyarakat, bangsa, dan negara.
"Natal merupakan momen yang sangat penting serta berjuta makna dan di hati setiap umat. Serta membangun kebersamaan dan persekutuan antara sesama kita dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat sesuai tema Natal ini," ucap Ardiansah.
Malam perayaan natal itu turut dimeriahkan penampilan artis Olivia Ilona Tunjung, serta pembagian puluhan doorprize menarik kepada yang beruntung.[zulkifli]
loading...
TAG