Ketua DPRD Apresiasi Apel Gelar Pasukan untuk Hadapi Kontingensi Bencana

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas mengapresiasi kesiapsiagaan Polres Kapuas, TNI Kodim 1011, BPBD dan stakeholder lainnya dalam upaya persiapan menghadapi kontingensi bencana di wilayah Kabupaten Kapuas.
"Kita dari DPRD mendukung penuh dan sangat mengapresiasi apel ini serta kesiapan Polri, TNI, BPBD serta stake holder lain dalam kesiapsiagaan menghadapi kontingensi bencana khususnya di wilayah Kabupaten Kapuas," kata Ardiansyah usai menghadiri apel 
Apel Gelar Pasukan, Kamis (9/1/2020).
Ditambahkan politisi Partai Golkar ini, sinergiras antar instansi sangat penting dalam mempersiapkan penanganan bencana.
Apel yang diinisiasi Polres Kapuas itu dipusatkan di halaman Mapolsek Selat, Jalan Maluku, Kuala Kapuas, Kamis (8/1/2020) pagi.
Apel dipimpin langsung Kapolres Kapuas AKBP Esa Estu Utama. Pada Apel Gelar Pasukan Aman Nusa II-2020 diikuti ratusan personel Kepolisian Resor (Polres) Kapuas, bersama BPBD, Kodim 1011/Kapuas serta instansi terkait lainnya.
Kegiatan ini digelar secara serentak di seluruh jajaran Polda Kalteng, sebagai bentuk kesiapan Polri bersama TNI dan stakeholder lainnya dalam menghadapi bencana alam yang mungkin akan terjadi.[zulkifli]
loading...
TAG