Ketua Dewan Prihatin Musibah Kebakaran Rumah Pastori

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Kalangan DPRD Kabupaten Kapuas, turut prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa rumah pastor (Pastori) Gereja Santo Matius di Jalan Kapten Piere Tendean, nomor 46, RT. 05, Kelurahan Selat Hilir, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Kalteng pada Jumat (10/1/2020) sekira pukul 03.00 WIB.
Tidak hanya kerugian harta benda, kejadian itu juga menelan korban jiwa, 1 orang meninggal dalam peristiwa kebakaran itu.
"Saya turut berduka atas musibah kebakaran tersebut, semoga keluarga korban diberikan ketabahan dan kesabaran atas musibah itu," kata Ardiansah, Ketua DPRD Kapuas, melalui pesan selular, Jumat (10/1/2020).
Dengan segala keprihatinan mendalam, wakil rakyat dari Partai Golkar ini berharap kejadian serupa tidak terulang lagi. Dirinya mengapresiasi pemerintah daerah melalui OPD terkait yang segera mengambil langkah konkret atas musibah itu.
"Kita harapkan guna penanganan darurat bencana, segera disalurkan bantuan pasca musibah," imbuh Ardiansah.
Legislator ini juga menyampaikan terima kasih kepada petugas pemadam Pemkab dan swasta serta relawan yang sigap melakukan pertolongan pemadaman pada kejadian itu.
Kepada masyarakat, mantan Damang Adat ini mengimbau untuk senantiasi berhati-hati dalam penggunaan listrik, obat nyamuk dan kompor di dapur. Karena penyebab kebakaran akibat kelalaian sehingga mengakibatkan kerugian baik harta benda bahkan  korban jiwa.[zulkifli]
loading...
TAG