Kepala MIN 4 Dilantik, Ini Harapan Kemenag Kapuas

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Pasca dilantik, pejabat Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 4 Kuala Kapuas diharapkan mampu menjadi pejabat yang profesional dalam memimpin madrasah, para guru, pegawai serta anak didik.
"Kami berharap agar madrasah di lingkungan Kemenag Kapuas menjadi madrasah yang hebat dan bermartabat," kata H Sajarwan, Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Kapuas, Jumat (3/1/2020), disampaikannya di sela upacara HAB ke-74 di halaman MTsN 1 Kapuas.
Sajarwan juga mengharapkan kepada pejabat yang dilantik agar berkoordinasi dan bekerja sama dengan guru dan pegawai di tempat tugas yang baru. Ini penting guna memajukan pendidikan di lingkungan madrasah.
“Kepala madrasah dan TU serta warga madrasah harus saling kerja sama, karena jika tidak sejalan maka tujuan pendidikan tidak akan tercapai," pungkasnya.
Sebelumnya di Aula Kependidikan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kapuas, Kamis (2/1/2020) telah dilangsungkan 
pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala MIN 4 Kapuas oleh Kepala Kantor Kemenag Kapuas, Ahmad Bahruni.
PNS yang dilantik tersebut ialah Abdun Napis yang sebelumnya menjabat kepala MTs Miftahul Ulum.
Kepala Kemenag Kapuas, H Ahmad Bahruni kepada pejabat yang dilantik mengharapkan agar dapat menjalankan tugas dengan baik.
"Jabatan itu adalah amanah, oleh karenanya laksanakanlah tugas dengan penuh rasa tanggung jawab,” kata Bahruni.
Dirinya berpesan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di tempat yang baru. Sebab pendidikan yang baik, tepat dan terukur bagi generasi muda akan sangat menentukan kualitas generasi bangsa di masa datang.
"Awali tugas sebagai kepala madrasah dengan niat yang tulus dan lurus," imbuhnya.
Menurut Bahruni, seorang kepala madrasah harus menjadi representasi bagi lembaga yang dipimpinnya serta mampu menjadi perekat anggota organisasi sehingga terbangun kebersamaan.[zulkifli]
loading...
TAG