Kayuh Sepeda, Dandim 1011 Sambangi Panti Asuhan di Kota Air

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Sepeda santai mengitari Kota Kuala Kapuas, Kalimantan Tengah, tampak dilakukan jajaran Kodim 1011/Kapuas usai apel pagi, Rabu (8/1/2020). 
Dandim 1011/Klk Letkol Kav Kristianto Bawono beserta anggota tampak semangat mengayuh sepedanya tanpa rasa lelah mengelilingi Kota Air. 
Di momen ini, Dandim beserta anggota berkesempatan singgah dan menyambangi Yayasan Pendidikan dan Panti Asuhan Bifahmiddin. Ini dilakukan ntuk bersilaturahmi dan memberikan bantuan sosial sekaligus  mensosialisasikan dan mengajak anak yayasan bergabung mendaftar menjadi anggota TNI-AD.
"Kegiatan sepeda santai tersebut sebagai salah satu wahana berolahraga menjaga fisik, agar kedepan lebih siap dalam menjalankan tugas pokok bagi NKRI," kata Dandim, Kamis (9/1/2020).
Selain untuk menjaga kesehatan kata orang nomor satu di Kodim 1011 ini, kegiatan itu juga dilakukan guna membangun silaturahmi dan kebersamaan antara TNI dengan masyarakat.
Kemudian untuk memotivaai para pemuda untuk bergabung mendaftar menjadi anggota TNI-AD.
Sebelumnya, Ketua Yayasan Pendidikan dan Panti Asuhan Bifahmiddin, H Abbas menyampaikan terima kasih kepada Dandim 1011/Klk dan jajarannya yang telah berkenan singgah dan memberikan tali asih.
"Apresiasi dan terima kasih kepada bapak Dandim dan jajarannya, telah berkenan singgah dan memberikan bantuan," ungkap Abas.[zulkifli]
loading...
TAG