Kanwil Apresiasi Rangkaian HAB 74 Kemenag Kapuas

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Inovasi dan kreativitas berbagai rangkaian kegiatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-74 Kementerian Agama (Kemenag) tingkat Kemeneg Kabupaten Kapuas menuai apresiasi dari Kanwil Kemenag Kalteng. 
Hal ini disampaikan langsung Drs H Masrawan, Kakanwil Kemenag Provinsi Kalteng, saat menghadiri ramah tamah HAB 74 Kemengag Kapuas di aula Kantor Kemenag Jalan Tambun Bungai, Senin (12/1/2020).
"Dalam memperingati hari lahirnya Kementerian Agama yang terutama juara satunya adalah Kemenag Kapuas, ini saya sampaikan apresiasi yang sangat tinggi," kata Masrawan.
Menurutnya, Kemenag Kapuas paling banyak menggelar kegiatan HAB 74 kali ini. Selain itu juga dinilai penuh kekompakan dan kebersamaan dalam pelaksanaannya, sehingga gaung HAB diketahui masyarakat luas.
Di momentu HAB kali ini, Kakanwil mengingatkan jajarannya agar selalu bersyukur.
"Kita harus selalu bersyukur atas apa yang sudah kita capai dan dapatkan selama ini," kata Masrawan.
Dalam arahannya mantan Kepala Kemenag Pulpis ini juga mengingatkan jajarannya untuk bijak dalam bermedia sosial (medsos), agar terhindar dari prilaku maupun ujaran kebencian yang mengarah pada radikalisme dan sikap intoleran, serta mampu menangkal hoaks.[zulkifli]
loading...
TAG