Jaga Kondisi Tetap Aman, Polsek Kapuas Timur Patroli Rawan Malam

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Salah satu cara Polsek Kapus Timur, Polres Kapuas menjaga situasi tetap aman dan kondusif di wilayah hukumnya, petugas piket Polsek rutin melakukan kegiatan patroli pada saat jam rawan malam.
Seperti kali ini, anggota Polsek Kapuas Timur Aiptu Bambang Hermawan dan Bripka Reo Vatika melakukan patroli malam di wilayah hukum Polsek Kapuas Timur, Kamis (09/01/2020) pukul 23.00 WIB.
Selain menjangkau lokasi-lokasi rawan, patroli juga menyentuh puskesmas, perkantoran, sekolahan dan perumahan.
Kapolsek Kapuas Timur Iptu Siti Rabiyatul A menyampaikan, di samping patroli, anggota juga memberikan imbauan kepada masyarakat yang ditemui agar selalu waspada dan memperhatikan keamanan lingkungan sekitar untuk mengantisipasi tindakan kejahatan.
“Kami tidak bosan-bosannya mengimbau untuk menggalakkan Poskamling dengan melaksanakan ronda keliling pemukiman dan segera hubungi piket Polsek Kapuas Timur apabila menemukan hal mencurigakan,” kata Srikandi Polisi tersebut, Jumat (10/1/2020).
Hal tersebut, lanjutnya, dilakukan sesuai dengan arahan dan perintah dari pimpinan. Patroli pada jam-jam rawan ini untuk mencegah kejahatan terutama curat, curas, curanmor dan kejahatan lainnya di wilayah Polsek Kapuas Timur.[zulkifli]
loading...
TAG