Gelar Jalan Sehat, Masrani: Tingkatkan Kualitas Kerja Bersama

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Memperingati rangkaian Hari Amal Bakti (HAB) ke-74, Kementerian Agama (Kamenag) Kabupaten Pulang Pisau menggelar kegiatan jalan sehat yang dipusatkan di halaman Stadion HM Sanusi, jalan Panunjung Tarung, kota Pulang Pisau, Kamis (2/1/2020) pagi.
Kegiatan bertema "Umat Rukun, Indonesia Maju" ini diikuti langsung oleh Kakanwil Kalteng, Asisten I Setda Pulpis, Polres Pulpis beserta jajaran, ibu Bhayangkara, seluruh pegawai di lingkungan Kamenag Pulpis, para dewan guru MAN/MtsN, serta masyarakat Pulang Pisau.
Dalam sambutannya, Kepala Kemenag Pulang Pisau, H Masrani berharap rangkaian kegiatan jalan sehat dalam rangka peringatan HAB ke-74 ini menjadi berkah bagi semua, sehingga menumbuhkan semangat kerja bersama.
"Sebelum rangkaian ini, kita juga sudah menggelar berbagai macam pertandingan, dan ini merupakan hari puncak kegiatan di Pulpis," ucap Masrani.
Lebih lanjut, Masrani mengajak kepada seluruh pegawai Kemenag Pulang Pisau untuk bersama-sama meningkatkan kinerja, dengan harapan agar tercapai semua harapan untuk kemajuan Kabupaten Pulang Pisau ini.
"Mari kita tingkatkan kerja bersama, karena semua akan bisa kalau dikerjakan secara bersamaan," katanya sembari menutup sambutan.
Sementara Kakanwil Kalteng, H Masrawan pada kesempatan yang sama mengimbau seluruh lapisan masyarakat, khususnya para pendakwah atau da'i untuk bersama-sama mempromosikan program presiden, yaitu program tentang moderasi beragama agar terhindar dari paham-paham radikalisme.
"Dengan adanya jalan sehat ini mari kita jaga kerukunan kita bersama. Kita terus membantu program pemerintah, diantaranya menggalakan olahraga, dan mendukung kegiatan keagamaan diberbagai daerah," katanya sembari membuka kegiatan.[manan]
loading...
TAG