Bersama Rombongan, Bupati Edy Melayat ke Rumah Duka

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo bersama rombongan melayat ke rumah duka di Jalan Mayjend Soetoyo S No 128 Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel), atas meninggalnya orang tua dari Wakil Bupati Pulang Pisau, yakni Ny Adile Mangkin Narang, yang meninggal pada Kamis 2 Januari 2020 di RS Siloam, Palangka Raya, pukul 10.36 WIB.
Jumat (3/1/2020) pagi, usai menjadi inspektur upacara pada hari puncak peringatan HAB ke-74 di halaman kantor Kemenag Pulang Pisau, pihaknya beserta rombongan langsung berangkat menuju rumah duka. 
Dalam kesempatan itu, Bupati Edy mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau dan pribadi turut berduka cita atas meninggalnya orangtua dari Pudjirustaty Narang, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Pulang Pisau.
"Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran," ucap Edy.
Menurut Edy, ibunda dari Wakil Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang ini menghembuskan napas terakhirnya pada usia 95 tahun. Beliau merupakan putri kelahiran Desa Buntoi, Kabupaten Pulang Pisau.
"Rencananya akan dimakamkan pada hari Minggu ini pukul 10.00 WITA di pemakaman Kristen KM 24,5 Landasan Ulin, Banjarmasin," kata Edy dengan cukup singkat.[manan]
loading...
TAG