Bersama Muspika, Polsek Kahlir Tanam Pohon Buah

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Partisipasi mewujudkan Pulang Pisau Berbuah tahun 2020 turut dilakukan Polsek Kahayan Hilir dengan andil menanam pohon buah di lingkungan Polsek, Jumat (10/1/2020).
Kapolsek Kahayan Hilir, Ipda Widodo mengatakan, untuk mewujudkan Pulpis Berbuah tahun 2020, pihaknya mengajak kepada seluruh stakeholder agar dapat menyukseskan dan mendukung program kegiatan ini.
"Kita berharap di Bumi Handep hapakat, ke depan khususnya di Kecamatan Kahayan Hilir bisa menjadi wilayah penghasil buah," ucapnya.
Pada kesempatan yang sama, Camat Kahayan Hilir, Sugondo menyambut baik program yang diinisiasi Kapolres Pulang Pisau itu. Ini karena sangat bermanfaat selain untuk penghijauan, juga mempunyai nilai ekonomis cukup tinggi ke depan bagi masyarakat.
"Selain itu di seluruh Wilayah Kecamatan Kahayan Hilir yang terdiri 3 Kelurahan dan 7 Desa ini juga sudah kita sosialisasikan terkait program Pulang Pisau Berbuah tahun 2020,” ucapnya.
Sementara, Polsek Kahayan Hilir bersama dengan unsur Muspika Kecamatan Kahayan Hilir telah mensosialisasikan dan membagikan bibit buah Matoa dan bibit pohon lainnya kepada masyarakat di Kecamatan Kahayan Hilir yang terdiri dari 3 Kelurahan dan 7 Desa ini sebanyak lebih kurang 1.586 bibit pohon buah.[manan]
loading...
TAG