Berkonsep Fun dan Dinamis, Vokocaffee Sajikan Ragam Kopi Nusantara

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Aktivitas minum kopi kini menjadi gaya hidup masyarakat Indonesia. Tren ini tampak mendorong menjamurnya berbagai gerai kopi baru. 
Salah satu gerai baru yang menyuguhkan ragam kopi dan kudapan Nusantara, adalah Vokocoffee. 
Gerai kopi baru ini secara resmi dibuka pada Jumat, 10 Januari 2020. Kedai dengan konsep rumahan ini yang berlokasi di Jalan  Antang Kalang V No12 Kota Palangka raya. 
Vokocoffee ingin menjangkau pasar yang lebih lebar. Dengan ragam varian menu dan juga harga yang relatif terjangkau, Vokocoffee mengajak kalangan anak muda hingga pekerja yang ingin rileks merasakan kopi Nusantara.
Mengintip harga dari beberapa menunya, Vokocoffee menawarkan kopi mulai Rp10.000 untuk kopi tubruk robusta, kopi lainnya hingga Rp15.000. Untuk makanannya ada singkong goreng yang dibanderol Rp15.000, kentang goreng Rp15.000, dan roti bakar Rp15.000.
Menurut Jodi, barista alias peracik kopi Vokocoffee, Minggu (12/1/2020) malam, cafe yang ditanganinya dikonsep lebih fun dan dinamis bagi semua kalangan. Dengan desain kopi rumahan yang terbuka.
Selain itu, lanjutnya, dapur barista yang bisa dilihat langsung oleh pengunjung diharapkan lebih menawarkan kenyamanan.
Kepada metrokalimantan.com, salah satu pemilik Vokocoffee, Yosua Gamaliel mengatakan, Vokocoffee ditargetkan membuka hingga 3 gerai sampai akhir tahun 2020.
Dengan konsep yang sederhana, Vokocoffee mencoba membuat reputasi tempat menikmati kopi yang murah. 
"Dengan begitu semua kalangan bisa datang dan merasakan kopi olahan Vokocoffee," pungkasnya.[dandi/deni]
loading...
TAG