Apel Perdana, Bupati Edy: Banyak Keberhasilan Diraih Pulpis

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Di awal tahun 2020 ini, Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau menggelar apel gabungan yang berlangsung di halaman kantor bupati, Kamis (2/1/2020) pagi.
Hadir seluruh ASN dan Tenaga Kontrak Harian Lepas (TKHL) lingkup Pemkab Pulang Pisau, serta undangan apel lainnya.
Pada kesempatan ini, Bupati Pulpis, H Edy Pratowo mengatakan, pelaksanaan apel perdana ini tidak lepas dari pelaksanaan serta upaya melanjutkan dan meningkatkan proses pembangunan dan pembinaan masyarakat di Pulpis. 
Selain itu, lanjutnya, momentum apel perdana ini memiliki makna yang penting dan strategis yang nanti harus diterpakan seluruh pegawai di Pemkab Pulpis.
"Saya katakan demikian, karena momen ini merupakan wahana yang tepat untuk kita merenungkan kilas balik perjalanan dan mengevaluasi hasil kerja di tahun 2019 lalu," ucapnya.
Selama tahun 2019, tambahnya, telah banyak keberhasilan yang dicapai Pemkab Pulang Pisau, di antaranya meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 4 kali berturut-turut dari BPK-RI, meraih penghargaan kriteria kabupaten peduli HAM sebanyak 5 kali, progres rencana aksi koordinasi supervisi pencegahan korupsi dan menerapkan program Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (Paten).
"Nah itu tidak lepas dari kerja
sama seluruh pihak. Maka dengan ini, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh ASN dan masyarakat atas keberhasilan tersebut," tutupnya.[manan]
loading...
TAG