Anggota DPRD Ini Apresiasi Rangkaian HAB Kemenag Kapuas

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Bardiansyah SE menyampaikan apresiasi kepada jajaran Kantor Kemenag Kapuas, sukses menggelar rangkaian kegiatan peringatan Hari Amal Bakti ke-74 tahun 2020.
Ketua Komisi I DPRD Kapuas ini mengatakan, sejalan dengan tema HAB kali ini, yakni "Umat rukun Indonesia Maju", menjadi momen untuk memperkuat kerukunan, khususnya di bagi semua elemen masyarakat Kabupaten Kapuas, di mana ini merupakan modal bersama untuk membangun.
"Kami mewakili DPRD Kabupaten Kapuas, atas nama pimpinan dan seluruh anggota mengucapkan selamat Hari Amal Bakti ke-74 bagi Kementerian Agama, Umat rukun Indonesia maju," kata Bardiansyah, usai mengikuti upacara di halaman MTsN, Kuala Kapuas, Jumat (3/12/2020).
Politisi Nasdem ini juga menyampaikan apresiasi seluruh rangkaian kegiatan HAB ke-74 yang dilaksanakan Kemenag Kapuas, melalui berbagai lomba, jalan santai kerukunan hingga bakti sosial.
"Semoga menjadi sumbangan positif untuk pembangunan dan mewujudkan masyarakat Kabupaten Kapuas, sejahtera, sehat lahir bathin," kata mantan Ketua KPU Kapuas ini.
Sementara itu, Kepala Kantor Kemenag Kapuas, H Ahmad Bahruni didampingi Ketua Panitia, M Poteran Sosilo mengatakan, semua rangkaian acara dan kegiatan HAB ke-74 itu sebagai upaya membangun silaturahmi di lingkungan keluarga besar Kemenag Kapuas serta masyarakat Kapuas umumnya, yang meliputi berbagai kalangan profesi, lintas ormas dan lintas agama di Kabupaten Kapuas.[zulkifli]
loading...
TAG