Wabup Nafiah Kunjungi Anjungan Informasi Digital

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor, didampingi Pj Sekda Kapuas Andres Nuah mengunjungi anjungan informasi digital di Kantor Diskominfo Kapuas, Senin (30/12/2019)
Didampingi Kepala Diskominfo Kapuas H Junaidi, bersama jajaran pegawai Diskominfo, Nafiah berkesempatan langsung mencoba anjungan informasi digital itu.
"Kita mengapresiasi dan mendukung dengan adanya terobosan dari Diskominfo Kapuas berupa anjungan informasi gigital ini," ucap Nafiah, di sela kunjungan.
Sehingga, lanjut Nafiah, penyampaian tampilan informasi semakin interaktif dan elegan.
Nafiah mengharapkan, dengan adanya anjungan informasi digital itu dapat menjadi solusi bagi masyarakat untuk mengetahui hasil-hasil pembangunan maupun kegiatan pembangunan di Kapuas.
Sementara itu, Kepala Diskominfo Kapuas H Junaidi menyampaikan, anjungan informasi digital adalah sebuah media anjungan yang menyediakan berbagai informasi yang disediakan oleh pemilik anjungan.
Dalam hal ini Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas, dengan sistem akses informasi berupa layar sentuh atau touchscreen.
"Dengan adanya anjungan informasi digital pada Dinas Kominfo Kapuas ini, sehingga informasi yang disampaikan dapat ditampilkan secara interaktif  dan elegan serta mampu terintegrasi dengan sistem yang sudah tersedia," jelas Junaedi.
Diharapkannya, bagi siapa saja yang berkunjung ke kantor Diskominfo Kapuas mendapatkan informasi dengan tampilan yang interaktif dan modern.[zulkifli]
loading...
TAG