Tetapkan Struktur PAC, PDIP Kapuas Gelar Musancab Serentak

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Kapuas menggelar  Musyawarah Anak Cabang (Musancab) serentak untuk Pengurus Anak Cabang (PAC) 17 Kecamatan di GPU Gandang Garantung, Jalan A Yani, Rabu (18/12/2019).
Kegiatan ini dihadiri Ketua DPD PDIP Kalimantan Tengan, Arton S Dohong beserta jajaran, pengurus DPC serta PAC dari 17 Kecamatan di Kabupaten Kapuas.
Yohanes ST, Ketua DPC PDIP Kapuas mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu agenda PDIP yang bertujuan untuk melengkapkan kepengurusan partai di tingkat kecamatan atau PAC di periode selanjutnya. Ini juga sebagai bentuk riil konsolidasi nyata dan keseriusan membangun partai.
"Ini persiapan untuk konsolidasi partai, nanti setelah ini akan kami lanjutkan dari 
DPC, terutama anggota-anggota fraksi ditugaskan untuk mengunjungi Dapilnya masing-masing untuk konsolidasi," kata Anes saapan familiarnya.
Selain itu, lanjut Waket I DPRD Kapuas ini, pihaknya juga melakukan evaluasi dari hasil Pileg 2019 lalu, guna menghadapi Pilkada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah pada 2020 mendatang.[zulkifli]
loading...
TAG