Tersentuh, Polsek Dusun Tengah Sambangi Warga Disabilitas

Print Friendly and PDF
TAMIANG LAYANG - Sikap empati kembali diperlihatkan Polres Barito Timur (Bartim) dan jajaran. Kali ini, Kapolsek Dusun Tengah, Iptu Nurheriyanto Hidayat beserta anggota dan Bhayangkari Ranting Dusun Tengah menyambangi sekaligus memberikan bantuan sembako kepada warga penyandang disabilitas, Selasa (10/12/2019).
Bantuan diserahkan langsung Kapolsek, didampingi istri selaku ketua Bhayangkari Ranting Dusun Tengah kepada Sahroji (23) warga Desa Sibung, Kecamatan Raren Batuah yang diketahui cacat sejak lahir dan hidupnya memprihatinkan.
Kapolres Bartim, AKBP Zulham Effendy melalui Kapolsek Dusun Tengah mengatakan, bantuan berupa sembako ini sebagai wujud kepedulian seluruh anggota Polri dan Bhayangkari Ranting Dusun Tengah terhadap sesama yang membutuhkan, khususnya kepada Sahroji yang mengalami cacat sejak lahir dan hidupnya sangat membutuhkan uluran tangan banyak orang.
"Semoga dengan bantuan kami ini akan membantu dan mengurangi beban hidup dan bisa membantu kebutuhan sehari-hari, semoga pihak-pihak terkait juga tersentuh hatinya untuk membantu yang bersangkutan," tutupnya.[kenedy]
loading...
TAG