Tanpa Dipungut Biaya, Polsek Karau Kuala Siap Kawal Nasabah Bank

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Nasabah yang bertransaksi perbankan rawan menjadi korban kriminalitas. Untuk memastikan keamanan nasabah, jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Karau Kuala, Kabupaten Barito Selatan (Barsel) rutin berjaga di bank.
Kapolres Barsel, AKBP Devy Firmansyah SIK melalui Kapolsek Karau Kuala, Ipda Bambang Prianto mengatakan, kegiatan itu merupakan bentuk pelayanan pihaknya kepada masyarakat. 
"Kami mengingatkan kepada nasabah untuk berhati-hati saat bertransaksi. Sekuriti Bank juga kami imbau agar melapor kepada Polisi saat melihat hal yang mencurigakan," ucapnya, Selasa (16/12/2019).
Dibeberkannya, Polsek Karau Kuala siap memberikan layanan pengamanan yakni pengawalan gratis kepada para nasabah yang memerlukan pengawalan saat mengambil uang di Bank dalam jumlah banyak dan untuk pengawalan itu tidak dikenakan biaya alias gratis.
"Kami siap memberikan pengawalan dengan gratis. Pada intinya kami mengingatkan kepada para nasabah untuk selalu waspada saat bertransaksi atau membawa uang dalam jumlah banyak," pungkasnya.[kenedy]
loading...
TAG