Sukses Tingkatkan Pelanggan, Legislator Ini Apresiasi PDAM Kapuas

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS  - Anggota DPRD 
Kabupaten Kapuas dari fraksi Gerindra, Bendi menyambut baik capaian PDAM Kapuas, yang mampu meningkatkan jumlah pelanggan serta perluasan layanan penyediaan air bersih di wilayah Kabupaten Kapuas.
Menurut legilator yang akrab disapa Beben ini, hal itu menunjukkan bukti bahwa PDAM sudah siap untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.
"Iya, dengan semakin bertambahnya pelanggan dan luasan layanan kita apresiasi dan ini merupakan bukti bahwa PDAM sudah siap untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat," ujarnya saat dihubungi, Kamis (12/12/2019).
Kendati demikian, Ia meminta PDAM untuk terus berupaya meningkatkan kualitas layanan ketersediaan air bersih bagi masyarakat Kapuas. Khususnya pada cabang 1 wilayah Dadahup, legislator ini mengharapkan selain distribusi lebih lancar juga kualitas air semakin bersih dan tidak keruh.
"Seiring bertambahnya usia PDAM Kapuas, kita harapkan ini jadi momentum untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan kepada konsumen," tukasnya.
Sebelumnya Direktur PDAM Kapuas, Agus Cahyono menyampaikan, memasuki usia ke-29 tahun Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Kapuas, Kalteng, mendata sebanyak 25.889 pelanggan atau sambungan langganan (SL).
"Jumlah 25.899 pelanggan pelayanan air bersih itu tersebar di pusat dan pada 3 cabang," kata Agus di sela peringatan HUT ke-29 PDAM Kapuas, Kamis (12/12/2019) di halaman Kantor PDAM.
Cakupan pelayanan air bersih PDAM Kapuas meliputi pusat yaitu wilayah perkotaan selain  itu ada cabang, untuk cabang 1 terdiri wilayah Kecamatan Mantangai, Palingkau, Dadahup dan Sei Tatas. Cabang 2 terdiri Basarang, Mandomai dan Pujon, kemudian cabang 3 Barimba dan Kapuas Timur.
"Kami berkomitmen untuk lebih baik dan memuaskan pelanggan dengan K3, yakni kualitas, kuantitas dan kontinuitas," pungkas Agus.[zulkifli]
loading...
TAG