Single Viral bakal Meriahkan Malam Tahun Baru di Pulpis

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Dikabarkan grup band Ilir 7 atau Ilir 7 Band bakal memeriahkan malam tahun baru di Kabupaten Pulang Pisau. Salah satu singlenya yang viral hingga saat ini, yaitu "Salah apa aku", disebut bakal menghebohkan masyarakat Pulang Pisau dan sekitarnya.
Single yang dirilis grup band tersebut pada tahun 2018 lalu, menjadikan bagian dari liriknya viral, baik di kalangan orang tua terlebih lagi di kalangan milenial. 
Bahkan kepopuleran lagu tersebut  menjadi salah satu daya tarik pihak panitia untuk meramaikan malam tutup dan buka tahun di Bumi Handep Hapakat. 
Dikabarkan pula, bukan hanya Ilir 7 saja yang akan menghibur masyarakat Pulang Pisau, sejumlah deretan artis lainnya juga bakal memeriahkan malam tahun baru di Pulang Pisau.
"Kepastiannya akan ditentukan hari ini Selasa (10/12/2019). Kami masih akan rapat dengan Pak Bupati, dan sampai saat ini yang kita bicarakan Ilir 7 yang membawakan lagu Salah apa aku yang terkenal itu," kata Muliyanto Budihardjo, Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Tutup dan Buka Tahun 2019-2020.
Meski dibicarakan Ilir 7 Band yang bakal memeriahkan malam tahun baru di Pulpis, kepastiannya tetap harus menunggu hasil rapat panitia hari ini.
"Bisa saja nanti hasil keputusan panitia bakal mengundang artis dangdut menggantikan wacana yang sudah dibicarakan tentang grup band tersebut," ujar dr Mul.
Bahkan, tambah dr Mul, sebelumnnya juga sempat muncul nama artis Nella Kharisma yang hit dengan single Mundur Alon-Alon.
"Nella Kharisma saat ini juga sedang naik daun. Tapi yang pastinya tetap keputusan finalnya hari ini, semoga saja artis yang dihadirkan nanti disukai masyarakat," tutupnya.[manan]
loading...
TAG