Serahkan Izin Operasional Madrasah, Ini Harapan Kemenag Kapuas

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Setelah melalui proses, izin operasional Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Hayatul Islamiyah, kini sudah terbit.
Sajarwan, Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Kapuas turun langsung ke madrasah untuk bersilaturahmi sekaligus menyerahkan piagam dan izin operasional yang telah diterbitkan.
Penyerahan piagam dan izin operasional sekolah ini berlangsung dengan sederhana dan dihadiri kepala sekolah, ketua yayasan, serta beberapa guru-guru pada Kamis, 12 Desember 2019.
Kepala Kantor Kemenag Kapuas, H Ahmad Bahruni melalui H Sajarwan, Kasi Penmad mengatakan, dengan terbitnya perpanjangan izin operasional madrasah tersebut hendaknya dapat meningkatkan pendidikan.
"Kita harapkan mampu meningkatkan kualitas, menjadi madrasah yang bermutu sesuai dengan standar nasional pendidikan," kata Sajarwan, Jumat (13/12/2019).
Dikatakannya, memberikan pelayanan dunia pendidikan tidak bisa dilakukan perorangan atau kelompok, tetapi perlu dibangun kerjasama lintas sektoral yang ditunjang dengan menciptakan suasana hubungan baik dengan semua pihak.
Karena itu diharapkan madrasah dapat meningkatkan aktivitas sosial yang dapat mendorong terciptanya lingkungan madrasah yang berseri.
"Inilah cita-cita serta harapan kita semua terciptanya pendidikan yang berkualitas baik dari segi ilmu maupun akhlaknya. Pendidikan adalah investasi jangka panjang. Kita ingin memberi yang terbaik sebagai amal ibadah untuk masyarakat dan generasi selanjutnya," tutur Sajarwan.[zulkifli]
loading...
TAG