Sambut Kedatangan Dewan Provinsi, Ini Kata Nafiah

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Tengah, Wiyatno bersama anggota lain yang berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) V, melakukan reses ke Kota Kuala Kapuas, Rabu (11/12/2019).
Kedatangan mereka disambut hangat Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor di Ruang Rapat Bupati Kapuas.
Anggota DPRD Kalteng Dapil V yang mengikuti kegiatan ini, di antaranya Yohannes Freddy Ering, Muhajirin, H Achmad Amur, Niksen S Bahat, Andayani dan Hj Rusita Irma.
Wabup Nafiah menyampaikan, dengan adanya kunjungan ini pihaknya dapat saling bertukar pikiran dan solusi dalam meningkatkan pembangunan, khususnya di Kabupaten Kapuas.
“Berkaitan dengan peningkatan pembangunan di Kabupaten Kapuas baik dalam hal infrastruktur maupun yang lainnya, masih ada beberapa yang belum berkembang dengan maksimal," kata Nafiah.
Sementara itu, Ketua DRPD Kalteng Wiyatno mengatakan, kegiatan reses tersebut merupakan kegiatan yang krusial.
"Melalui kegiatan ini dapat terjalinnya komunikasi antara Pemkab dan Pemerintah Provinsi dalam menyerap aspirasi masyarakat," kata Politisi PDI Perjuangan ini.
Ia juga berharap melalui anggota DPRD Dapil V Provinsi Kalteng ini dapat terjalin sinkronisasi yang baik dengan Pemkab Kapuas.[zulkifli]
loading...
TAG