Sambut Hari Bakti PUPR, Usis Komitmen Percepat Pembangunan Menuju Pulang Pisau Emas

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Hari ini, Selasa (3/12/2019), Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) memperingati Hari Bakti Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) ke-74.
Kegiatan dimaknai dengan menggelar upacara yang berlangsung di halaman kantor Dinas PUPR Provinsi Kalimantan Tengah.
Pada kesempatan itu, Kadis PUPR Pulang Pisau, Usis I Sangkai berkomitmen untuk terus meningkatkan pembangunan infrastruktur pekerjaan umum dalam rangka peningkatan aksesibilitas masyarakat untuk pemenuhan kebutuhan dasar seperti air minum sanitasi dan mempercepat pembanguman infrastruktur jalan.
"Ini untuk mendukung konektivitas dalam meningkatkan ekonomi masyarakat dan pengembangan wilayah serta meningkatkan dukungan kedaulatan pangan dan ketahanan air di daerah," ucap Usis saat dikonfirmasi wartawan media ini, Selasa (3/12/2019).
Di momen tersebut, Usis juga mengajak kepada seluruh pihak agar terus berkarya melalui pembangunan infrastruktur dan melayani masyarakat secara maksimal sesuai bidang PUPR dengan berupaya menterjemahkan amanat Presiden Jokowi.
"Hal ini juga dalam upaya membangun Pulang Pisau sesuai visi misi bupati dan wakil untuk mewujudkan Pulang Pisau Emas," tutup Usis.[manan]
loading...
TAG