Sambut Hari Anti Korupsi, Kejari Kapuas Talk Show di Radio

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Menyambut Hari Anti Korupsi Sedunia yang jatuh pada 9 Desember 2019 ini, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kapuas melalui program jaksa menyapa menggelar talk show lewat siaran radio, Senin (9/12/2019) pagi.
Program ini bekerja sama dengan Radio Siaran Pemerintah Daerah (RSPD) Kapuas di frekuensi 91,4 FM. Tema yang diangkat kali ini adalah "Generasi Milenial Tanpa Korupsi".
Jaksa menyapa On Air kali ini menghadirkan narasumber Kasi Intelijen Kejari Kapuas Mauladi SH MH dan dipandu Sustiah selaku pembawa acara.
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kapuas Komaidi SH melalui Kasi Intelijen Mauladi SH MH mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk sosialisasi hukum kepada pendengar.
"Pada generasi milenial masa kini sangat diperlukannya pendidikan anti korupsi," kata Mauladi saat ditemui usai acara tersebut, Senin (9/12/2019).
Menurutnya, hal itu dimaksudkan agar pada masa sekarang remaja, generasi muda kaum milineal ini paham perilaku korupsi. Dengan begitu, kesalahpahaman mengenai bentuk-bentuk korupsi yang dapat menyebabkan seseorang terperangkap dalam sistem mengakomodir perilaku korupsi, dapat dicegah dan dihindari.
"Peringatan Hari Anti Korupsi se-Dunia ini hendaknya jangan dimaknai sebagai seremoni saja, tetapi dijadikan momentum bersama untuk meningkatkan kesadaran anti korupsi," imbuhnya.
Dilanjutkannya, program jaksa menyapa ini merupakan wujud komitmen dari jajaran Kejaksaan Negeri Kapuas, untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.[zulkifli]
loading...
TAG