Sambangi KPID Kalteng, Ini Pesan Habib Abdurrahman

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) perwakilan Kalimantan Tengah (Kalteng) periode 2019-2024, Habib Said Abdurrahman Albaghaits menyambangi kantor Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Kalteng, Jumat (20/12/2019).
Kedatangan Habib, sapaan Habib Said Abdurrahman Albaghaits ini disambut oleh Ketua KPID Kalteng, Henoch Rents Katoppo, didampingi Wakil Ketua Ming Apriady serta Koordinator Bidang Struktur Sistem Penyiaran, Raih Tiup.
Habib mengungkapkan, reses anggota DPD-RI ini untuk menyerap informasi seputar dunia penyiaran di Kalteng, termasuk suka duka serta keluh kesah Komisioner KPID Kalteng selama menjabat sebagai komisioner. 
Ia juga mengharap lembaga penyiaran swasta yang ada di Kalteng dapat mengembangkan konten siaran yang dinamis dan variatif. Hal itu bertujuan mempromosikan potensi daerah yang berdampak ekonomi bagi masyarakat.
"Banyak potensi-potensi daerah yang bisa digali di Kalimantan Tengah ini dalam hal pariwisata, budaya dan hingga adat istiadatnya," ucapnya.
Sementara itu, Ming Apriady menuturkan, pihaknya telah mengajak lembaga penyiaran swasta yang ada di Bumi Tambun Bungai ini untuk menggali potensi kepariwisataan untuk konten penyiaran lokal.
"Dengan adanya siaran-siaran tentang budaya dan pariwisata, diharapkan akan meningkatkan kunjungan kepariwisataan dan mampu menumbuhkan ekonomi kreatif di Kalimantan Tengah," tutupnya.[kenedy]
loading...
TAG