Safari Natal ke Desa Sarimbuah, Bupati Barsel Sisipkan Pesan Ini

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Dengan tajuk Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang, Pemerintah Kabupaten Barito Selatan (Barsel) lakukan Safari Natal ke Desa Sarimbuah, Kecamatan Gunung Bintang Awai, Sabtu (14/12/2019) di Gereja GKE Desa setempat.
Bupati Barsel, Eddy Raya Samsuri menyampaikan, kegiatan safari Natal ini bertujuan untuk mempererat kebersamaan antar sesama umat manusia dan mempererat hubungan antara manusia dengan Tuhan Yang Maha Esa.
"Kami berharap seluruh lapisan masyarakat saling mempererat hubungan kerja sama didalam membangun Barito Selatan ke arah yang lebih baik lagi, agar nantinya lebih maju dan bermartabat," ucapnya.
Ia juga berharap masyarakat di Barsel bisa semakin harmonis dan berdampingan dalam keaneka ragaman yang ada.
"Saya yakin Desa Sarimbuah bahkan Barsel pada umumnya akan jauh lebih maju lagi nantinya kedepan dengan kerja sama setiap elemen masyarakat yang ada," imbuhnya.
Patauan awak media di lapangan Bupati Barsel datang bersama rombongan diantaranya beberapa orang SOPD dan perangkat daerah.
Turut hadir Camat Gunung Bintang Awai, Kapolsek, para perangkat Desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta warga Kristiani dari berbagai desa di Kecamatan Gunung Bintang Awai dan.[ruhui]
loading...
TAG