Reses, Dewan Provinsi Kalteng Sambangi Kabupaten Kapuas

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Kabupaten Kapuas menjadi salah satu tujuan reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Tengah. 
Kunjungan kerja (kunker) legislator dari Dapil V (Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau) ini dipimpin langsung Ketua DPRD Provinsi Kalteng, Wiyatno dan diikuti anggota dewan lainnya seperti Yohannes Freddy Ering, Muhajirin, H Achmad Amur, Niksen S Bahat, Andayani dan Hj Rusita Irma.
"Kami melaksanakan reses untuk menyerap aspirasi masyarakat, sekaligus memantau sejauh mana pelaksanaan program pemerintah provinsi yang dianggarkan pada tahun 2019," kata Wiyatno usai bertemu Wakil Bupati dan SOPD setempat di ruang rapat Bupati Kapuas, Rabu (11/12/2019).
Reses kelompok, lanjutnya, juga untuk melihat kondisi serta kesiapan wilayah yang menjadi sasaran program Pemprov untuk tahun 2020.
"Jadi, reses ini bukan hanya menampung aspirasi masyarakat dan melihat program yang sudah dikerjakan Pemprov, tapi juga akan dikerjakan tahun 2020," imbuhnya.
Dilanjutkannya, kegiatan reses tersebut merupakan kegiatan yang krusial.
"Melalui kegiatan ini dapat terjalinnya komunikasi antara Pemkab dan Pemerintah Provinsi dalam menyerap aspirasi masyarakat," kata Politisi PDI Perjuangan ini.
Ia berharap melalui anggota DPRD Dapil V ini dapat terjalin sinkronisasi yang baik dengan Pemkab Kapuas.[zulkifli/kenedy]
loading...
TAG