Refleksi Pemilu, KPU Pulpis Gelar Ngopi Bareng

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Refleksi usai Pemilu 2019 dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pulang Pisau dengan menggelar acara bertajuk Ngopi Bareng atau Ngobrolin Pemilu bersama stakeholder.
Di antara stakeholder terkait itu, seperti Polres Pulang Pisau, Kodim 1011/KLK, Bawaslu, Pemkab, Parpol, media dan para tamu undangan lainnya.
Kegiatan berlangsung di salah satu cafe di Pulang Pisau, Sabtu (28/12/2019) malam.
Sejumlah narasumber menyampaikan obrolan santai terkait teknis dan mekanisme Pemilu, di mana Ngopi Bareng ini dipandu moderator ternama asal kota Palangka Raya.
Sampai pada perwakilan Pemkab Pulang Pisau. Syaripul Pasaribu yang ditunjuk sebagai narasumber Pemkab berharap proses Pemilu, khususnya di Pulang Pisau jangan sampai dikotori dengan berbagai macam kecurangan.
Sebab, katanya, Pemilu ialah proses memilih pemimpin yang berkarakter, jujur dan amanah.
"Momen ini sangat bagus, kita apresiasi kegiatan yang dilaksanakan KPU Pulpis ini. Semoga kita mendapat pemimpin yang  berintegritas sesuai harapan masyarakat," ucapnya.
Pemkab Pulang Pisau, tambahnya, sejauh ini terus mendukung pihak penyelenggara Pemilu, baik secara anggaran maupun secara teknis lainnya.
"Dengan ini kita kembali berharap jangan sampai prosesnya dicederai dengan kecurangan," tuturnya.
Sementara itu, Ketua KPU Pulang Pisau, Yuliana mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bersama-sama menyukseskan Pemilu 2019 lalu.
"Acara ini sebagai refleksi kita bersama setelah sukses dalam pemilu 2019 lalu, dan sebagai  rangka mensukseskan persiapan Pilgub Kalteng pada 23 September 2020," tutupnya.
Selain ngobrol dan Ngopi Bersama, di momen ini KPU Pulpis juga menyuguhkan live musik, pembagian doorprize serta di akhir acara dilakukan penandatanganan bersama komitmen menyukseskan Pilgub Kalteng 2020.[manan]
loading...
TAG