Rapatkan Barisan, PDI Perjuangan Kapuas Gelar Musancab

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS – DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kapuas melaksanakan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) Serentak untuk Pengurus Anak Cabang (PAC) di GPU Gandang Garantung, Jalan A Yani, Kuala Kapuas, Rabu (18/12/2019).
Ketua DPD PDIP Kalimantan Tengah, Arton S Dohong mengatakan, momen Musancab ini patut disyukuri. 
“Kami juga berterima kasih atas kerja sama seluruh kader partai PDIP se- Kapuas bahwa hari ini bisa terlaksana dan mudah-mudahan kegiatan ini berjalan lancer," katanya kepada awak media.
Musancab ini, menurutnya merupakan momen untuk merapatkan kembali barisan kader-kader partai berlogo banteng moncong putih. Ini juga sebagai persiapan menghadapi pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah 2020.
"Dengan harapan kita, PDI Perjuangan pada prinsipnya sudah siap untuk menyukseskan Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur 2020," imbuh mantan Bupati Gunung Mas ini.
Sebagai kader partai, lanjutnya, harus selalu patuh dan taat terhadap keputusan DPP PDI Perjuangan.
"Siapapun yang ditugaskan nanti itu menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari tanggung jawab sebagai pengurus partai," tandasnya.
Ditambahkannya, dari seluruh DPC PDIP se-Kalteng telah menggelar agenda Musancab.
"Ini adalah kali yang ke-14 Kapuas terakhir pelaksanaan Musancab se-Kalteng. Sebab itu, tinggal kami untuk melaksanakan program partai lagi,” jelasnya.
Jika semua pengurus sudah tersusun, lanjutnya, pihaknya segera melaksanakan tugas selanjutnya, yakni menjalankan program-program partai baik jangka pendek maupun jangka menengah.[zulkifli]
loading...
TAG