Ramaikan Hari Ibu, Polsek Karau Kuala Gelar Nobar Surga Kecil di Bondowoso

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Untuk andil meramaikan peringatan Hari Ibu ke-91 Kepolisian Sektor (Polsek) Karau Kuala, Barito Selatan (Barsel) menggelar nonton bareng (nobar) film Surga Kecil di Bondowoso.
Pemutaran film bertemakan kesetaraan gender garapan anak negeri ini dilangsungkan di halaman Mapolsek setempat, Selasa (17/12/2019) malam.
Usai pemutaran film, Kapolsek Karau Kuala, Ipda Bambang Priyanto SH menuturkan, film garapan anak bangsa ini sangat bermanfaat buat generasi milenial, karena memberi semangat bahwa perempuan dan laki-laki adalah setara dalam hidup.
"Dalam film ini menceritakan betapa pentingnya bagi perempuan, dan juga keterlibatan laki-laki dalam kehidupan berumah tangga," ungkapnya.
Dengan menonton film ini, polisi berpangkat satu balok di pundak ini berharap masyarakat menjadi tahu dan melihat kehidupan nyata tentang kesetaraan antara laki-laki dan perempuan dalam berkeluarga.
Hadir dalam kegiatan tersebut, di antaranya tokoh adat, tokoh agama, anak-anak pelajar SMA/MA serta warga sekitar.[kenedy]
loading...
TAG