Rakorda 2019 PKS Kapuas, Teguh Berkhidmat Untuk Rakyat

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Sebagai langkah konsolidasi, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kapuas menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di lantai 2 aula RM Wong Solo, Jalan Trans Kalimantan, Kuala Kapuas, Minggu (22/12/2019).
PKS berkhidmat kepada rakyat, semakin kokoh melayani rakyat menjadi tagline dalam momen Rakorda DPD PKS Kapuas ini.
Kegiatan ini dihadiri Ketua DPW PKS Kalimantan Tengah H Heru Hidayat ST, Ketua DPD PKS Kapuas Aldhika Kurniawan ST, anggota DPRD Kapuas dari PKS dr Rosihan Anwar dan Sri Umi Daryatun, para pengurus DPD, struktur kecamatan serta anggota PKS lainnya.
Heru menyampaikan melalui
Rakorda tersebut PKS ingin meneguhkan kembali PKS sebagai partai yang dekat dengan rakyat, peduli dengan rakyat, dan akan bersama-sama rakyat dalam kondisi apapun.
"Kita ingin semua kader, dan anggota dewan dari PKS melakukan upaya kerja nyata untuk memberikan khidmatnya kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Kapuas," kata Heru Hidayat, di sela kegiatan.
Momen Rakorda, kata dia, pihaknya ingin sejak sekarang membuka diri kepada masyarakat dari manapun yang ingin bergabung dengan PKS.
"Berikutnya kami juga akan mempersiapkan diri menghadapi Pilkada 2020, sehingga DPD Kapuas dapat mempersiapkan SDM nya untuk mendukung pelaksanaan Pilkada ke depan," imbuhnya.
Ditambahkan Ketua DPD PKS Kapuas Aldhika Kurniawan ST,  Rakorda sebagai sarana konsolidasi kader, perancangan program serta struktural partai.[zulkifli]
loading...
TAG