Raih Predikat Terbaik, Polres Pulpis Komitmen Beri Pelayanan Terbaik

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU – Untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, Polres Pulang Pisau terus melakukan berbagai pembenahan, mulai dari Sumber Daya Manusia (SDM), ruang dan aplikasi pelayanan hingga peningkatan kinerja baik.
Ini disampaikan Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono BPM kepada wartawan media ini, Rabu (4/12/2019).
"Alhamdulillah, pelayanan di Polres Pulpis makin maksimal dan berbasis aplikasi," ucapnya.
 Di bawah kepemimpinan Siswo yang memasuki satu tahun ini, Polres Pulang Pisau meraih hasil membanggakan, yakni mendapatkan predikat pelayanan terbaik dari 3 Polres se-Kalimantan Tengah oleh Kemenpan RB.
 Predikat tersebut didapatkan atas jerih payah yang panjang guna memberikan berbagai macam pelatihan dan kerjasama dari berbagai sektor baik internal dan eksternal sehingga Polres terus menambah sarana prasara dalam peningkatan pelayanan.
 Proses pelayanan polres Pulang Pisau saat ini dilayani dengan sistem satu atap ditambah lagi aplikasi pelayanan yang bisa di download pada HP Android di aplikasi Playstore.
"Ini tentunya sangat membantu dalam meringankan masyarakat dalam kepengurusan ke Mapolres Pulpis dengan system boking melalui aplikasi," katanya.
 Diungkapkan Siswo, satu-satunya Polres yang memiliki mall pelayanan terpadu di Kalimantan  Tengah adalah Polres Pulang Pisau, yakni semua pelayanan kepolisian ada pada satu ruangan sehingga sistem inilah yang menjadikan Polres Pulang Pisau mendapatkan predikat terbaik.
 Sejauh ini, tambah Siswo, Polres Pulang Pisau juga berusaha semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan dengan mengacu pada komunikasi yang intensif dengan masyarakat dan media agar kegiatan yang ada di Mapolres juga terus terpantau dengan baik perkembangannya.
"Penilaian dari masyarakat dan media sebagai bahan evaluasi dalam peningkatan pelayanan dimasa-masa mendatang," pungkasnya.[manan/suratman]
loading...
TAG