Raih Akreditasi Madya, Legislator Ini Apresiasi Puskesmas Panamas

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, H Ahmad Baihaqi mengapresiasi Puskesmas Panamas yang meraih akreditasi Madya dari Komisi Akreditasi Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Kementerian Kesehatan RI.
“Atas capaian itu kami sangat mengapresiasi Puskesmas Panamas yang telah berhasil meraih akreditasi madya,” kata Baihaqi, Jumat (6/12/2019).
Menurut wakil rakyat dari PKB ini, keberhasilan Puskesmas Panamas meraih akreditasi Madya tentu membanggakan Pemkab Kapuas.
Kendati demikian, Ia berpesan kepada jajaran Puskesmas Panamas agar tidak cepat berpuas diri dan terus meningkatkan sumber daya manusia, kinerja serta pelayanan, sehingga dapat naik ke kelas yang lebih tinggi.
Apalagi selama ini cukup banyak pasien yang harus dilayani oleh Puskesmas Panamas, mengingat di wilayah ini cukup banyak penduduknya.
“Keberadaan Puskesmas tersebut sangat vital bagi masyarakat sekitar. Jadi kita harap mereka selalu berusaha meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” tandasnya.
Sebelumnya Kepala UPT Puskesmas Panamas, dr HA Haspiani mengatakan, prestasi akreditasi Madya yang didapatkan merupakan bagian dari hasil kerja keras semua tim di Puskesmas setempat. 
Dirinya mengapresiasi seluruh karyawan, staf dan keluarga yang mendukung penuh pelaksanaannya dari persiapan hingga selesai.
"Terima kasih dan bersyukur, semua ini atas dukungan dari seluruh lintas sektor yang berada di wilayah kerja UPT Puskesmas Panamas," ungkap Haspiani.[zulkifli]
loading...
TAG