PWI Kapuas Berduka, Wartawan Senior Ini Meninggal Dunia

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Kabar duka datang dari dunia jurnalistik Kabupaten Kapuas. Salah satu wartawan senior Nordin dikabarkan meninggal dunia, Jumat (27/12/2019) 
Berita duka itu dibenarkan Sri Hayati, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia  (PWI) Kabupaten Kapuas.
"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un telah berpulang ke rahmatullah bang Nordin, wartawan PWI Kapuas, meninggal dunia Jumat 27 Desember 2019 sekitar pukul 12.40 WIB di RSUD Kuala Kapuas. Semoga beliau husnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan," kata Sri, melalui pesan singkatnya.
Sementara itu, Zaitul Ichlas Zainal, pengurus PWI Kapuas mengatakan, mendiang Nordin meninggal dikarenakan sakit yang diderita cukup lama.
"Almarhum tadi pagi masuk rumah sakit, sebelum meninggal tadi sempat mengalami koma saat di rawat di rumah sakit Kapuas," ujar Zaitul.
Mendiang terakhir adalah salah satu pengurus PWI Kapuas, dengan jabatan sebagai bendahara. Almarhum merupakan wartawan salah satu media cetak ini meninggal dalam usia 57 tahun, dan meninggalkan 3 anak.
Ucapan duka berdatangan dari berbagai kalangan atas meninggalnya salah satu wartawan di Kota Air Kapuas tersebut.
"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un semoga almarhum mendapat rahmat Allah swt dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," kata H Junaedi, Kadiskominfo Kapuas.
Ucapan yang sama juga datang dari Kadis Pendidikan H Suwarno Muriyat, dan tentu saja dari kalangan wartawan Kapuas.
"Semoga almarhum husnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan selalu sabar," kata Bardiansyah, anggota DPRD Kapuas.[zulkifli]
loading...
TAG