Potong Kue dan Tumpeng Jadi Momen Terindah Ultah Edy Pratowo

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Tepat hari ini, Senin 9 Desember 2019, merupakan hari istimewa bagi masyarakat Bumi Handep Hapakat beserta jajaran lingkungan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau.
Di hari ini pemimpin daerahnya, yaitu H Edy Pratowo genap berusia 50 tahun. Usia di angka ini familiar merupakan usia emas bagi umur seseorang. 
 Dalam usianya ke-50 ini, Edy Pratowo banyak  mendapat sambutan dan kejutan, baik dari keluarga, jajaran SOPD, Setda Pulang Pisau maupun masyarakat kabupaten setempat.
Bagi kalangan SOPD maupun Setda Pulang Pisau, dalam rangka menyambut usia emas Bupati pihaknya menggelar acara syukuran yang berlangsung tepat di pintu masuk Kantor Bupati Pulang Pisau pukul 09.00 WIB.
Momen syukuran tersebut juga bersamaan dengan dengan bupati masuk kerja.
Suasana hening mengiringi kedatangan Edy memasuki ruang depan halaman kantor bupati. Namun, suasana sontak riuh tatkala sebuah balon menyemburkan butiran-butiran hiasan warna warni, hingga membuat suasana menjadi meriah.
Mendapat kejutan dari jajarannya itu, sontak membuat Bupati Edy terharu. Sebab, tidak biasa seperti tahun-tahun sebelumnya disambut dengan hal demikian.
Tak sampai di situ, suasana kembali menjadi hening dan tegang sesaat sang ibunda kandung orang nomor satu di Bumi Handep Hapakat itu muncul tiba-tiba dari salah satu ruangan dan langsung memeluk putra kesayangannya. 
Selanjutnya, suasana kembali meriah setelah rangkaian potong kue dan tumpeng dilakukan oleh Bupati Edy.
Pada kesempatan tersebut pula, dirinya diberikan waktu untuk menyampaikan kalimat ulang tahun emasnya, di mana saat itu Edy Pratowo mengapreasiasi kepada seluruh jajaran Pemkab Pulang Pisau dan media massa atas dukungan kerja selama ini hingha memasuki usia emas ke-50.
 Menurutnya, di usia Emas ini semoga sejalan dengan visi misi dirinya bersama Kabupaten Pulang Pisau, yakni "Menuju Pulang Pisau Emas".
Dengan ini diharapkan dukungan akan terus mengalir dari semua pihak dalam rangka mewujudkan cita-cita seluruh masyarakat Bumi Handep Hapakat.
"Terima kasih kepada seluruh Pejabat, ASN, Media massa, Tenaga Kontak, dan masyarakat atas ucapan dan kejutannya. Semoga ini menjadi berkah bagi kita semua," tutur Edy yang juga didampingi istri dan ibunda tercintanya.
Sementara, salah seorang warga kota Pulang Pisau, Umi, dirinya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bupati Pulang Pisau. Dirinya berharap semoga disehatkan badan, diberkahi umurnya dan selalu cinta kepada masyarakat.
"Saya baru tahu kalau bapak Edy hari ultah. Semoga saja beliau sehat dan selalu dicintai oleh masyarakatnya," ucap Umi dengan cukup singkat.[manan]

loading...
TAG