Polsek Karau Kuala Amankan Syukuran di Salat Baru

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Kepolisian Sektor (Polsek) Karau Kuala, Kabupaten Barito Selatan (Barsel) menghadiri syukuran atas dilantiknya Fery Supian sebagai Kades Salat Baru. 
Kehadiran mereka sekaligus untuk mengamankan hiburan menyambut Tahun Baru 2020, Selasa (31/13/2020) malam. Kegiatan ini digelar di kediaman Kades setempat.
Pada kesempatan itu, Kapolsek Karau Kuala, Ipda Bambang Priyanto SH berpesan kepada warga agar dalam mejalani kehidupan di tahun 2020 ini.
Apalagi, lanjutnya, di tahun 2020 ini adalah tahun politik di mana warga Kalteng akan menggelar pesta demokrasi, yakni pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur.
Pria berpangkat satu balok di pundak ini tak lupa mengimbau agar masyarakat tidak mudah terprovokasi berita-berita hoaks yang tidak kebenarannya.
"Kita pada tahun 2020 ini adalah tahun politik, yakni pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah. Kami harap agar masyarakat tidak mudah percaya yang namanya berita-berita hoaks," paparnya.
Sementara itu, Kades Salat Baru, Fery Supian dalam amanatnya mengatakan, pada tahun baru ini agar senantiasa di sambut dengan suka cita dan selalu mengharapkan ridha dari Tuhan Yang Maha Esa.
Hadir dalam kegiatan tersebut Kades Teluk Betung Frans Dudy serta para undangan lainnya.[kenedy]
loading...
TAG