PNS di Barsel Ini Ditemukan tak Bernyawa

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Aryadi Hamidhan, salah satu Pegawai Negeri Sipil (PNS) Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Barito Selatan (Barsel) ditemukan warga di kediamannya Jalan Pahlawan Buntok, Rabu (4/12/2019), sekitar pukul 09.00 WIB, sudah tidak bernyawa lagi.
Informasi yang dihimpun media di lingkungan tempat kejadian perkara (TKP) menyebutkan, korban sejak hari Senin hingga Rabu tidak masuk kantor.
Sebelumnya, keluarga korban sudah berulang-ulang menghubungi korban via telepon seluler, namun tidak ada tanggapan. 
Warga setempat mengetahui korban berstatus duda, dan selama ini korban hanya tinggal sendirian di kediamannya.
"Kami memang jarang berkomunikasi dengan almarhum, dan kebetulan pagi tadi kami dipanggil oleh keluarga korban untuk membantu menengok korban yang diketahui sudah meninggal dunia dan berbau busuk," ujar AP salah satu tetangga korban, ketika dibincangi wartawan di TKP.
Ia menjelaskan, pihaknya bersama keluarga korban disertai sejumlah warga setempat, ketika memasuki rumah korban menemui korban dalam kondisi telungkup disertai berbau tidak sedap.
"Melihat kondisi itu, kami langsung melaporkan kepada pihak Polsek Dusun Selatan (Dusel)," terang AP.
Sementara itu, Kapolres Barsel, AKBP Devy Firmansyah SIK ketika dikonfirmasi awak media ini membenarkan atas peristiwa tersebut. 
"Untuk keterangan lebih lengkapnya saya rasa nanti dulu, sebab kami masih bekerja dan biarkan Polsek Dusun Selatan masih menjalankan tugasnya," tegas Devy.
Hingga berita ini ditulis korban masih menjalani autopsi di RSUD Jaraga Sasameh Buntok. [laily]
loading...
TAG