Pertamax Turbo Ron 98 Kini Hadir di Kota Air Kapuas

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS -  Sebagai bentuk implementasi Customer Focus, PT. Pertamina mulai menghadirkan produk unggulannya, BBM jenis Pertamax Turbo di Bumi Tingang Menteng Panunjung Tarung, Kuala Kapuas.
Sales Area Manager Retail Kalselteng, Drestanto Nandhiwardana mengatakan, launching produk Pertamax Turbo di Kapuas ini bersamaan dengan perayaan ulang tahun ke-62.
"Untuk itu kami memohon dukungan baik dari pemerintah daerah dan konsumen agar ke depan pelayanan Pertamina kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Kapuas semakin baik," kata Drestanto, Kamis (12/12/2019).
Drestanto mengimbau kepada masyarakat untuk menjadi konsumen yang cerdas dengan menggunakan bahan bakar yang sesuai dengan spesifikasi kendaraan yang telah ditentukan.
“Terima kasih atas kesetiaan masyarakat yang telah menggunakan produk-produk unggulan Pertamina. Kami berharap ke depan semakin banyak masyarakat tersadarkan untuk menggunakan bahan bakar yang sesuai dengan kendaraannya, juga menggunakan bahan bakar ataupun elpiji non subsidi,” tuturnya.
Terkait Pertamax Turbo, Drestanto Nandhiwardana menjelaskan, produk yang dipasarkan ini memiliki angka oktan 98, yang mana ini merupakan produk terbaik dari Pertamina.
"Tidak semua SPBU menyediakan Pertamax Turbo, dan SPBU 64.735.04 menjadi SPBU kelima di Kalimantan Tengah yang dipilih untuk menyediakannya," terangnya.
Sebelumnya launching  BBM berkualitas ini turut dihadiri Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor pada Rabu (12/11/2019)  di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 64.735.04 PT Nur Afnan Jalan Patih Rumbih, Kuala Kapuas.
"Kehadiran BBM berkualitas tinggi ini dapat menjadi pilihan baik bagi masyarakat agar peforma kendaraan yang dimiliki semakin baik," kata Nafiah.
Menurutnya, Kota Kuala Kapuas merupakan daerah lintas Kalimantan Tengah dan Selatan yang mana BBM diperlukan dan dirasa cukup besar oleh masyakat yang melintas.
Keberadaan BBM jenis Pertamax Turbo ini menjadi pilihan bagi masyarakat, khususnya di Kapuas untuk memenuhi permintaan kendaraan dengan mesin berteknologi tinggi.[zulkifli]
loading...
TAG