Perkuat Organisasi, PWI Pulpis Gelar Rapat Kerja Tahunan

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Untuk memperkuat kembali organisasi, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pulang Pisau (Pulpis) menggelar rapat kerja tahun 2019.
Rapat dipimpin langsung Ketua PWI Pulpis, I Nyoman Weda di Balai PWI setempat, Selasa (31/12/2019).
Rapat tahunan ini diikuti pengurus dan anggota PWI Pulpis untuk membahas program kerja 2020 mendatang, serta mengevaluasi program kerja tahun 2019 ini.
Di antara yang dibahas dalam rapat juga tentang upaya PWI Pulang Pisau menyiapkan kader jurnalis yang idealis dan profesional di Bumi Handep Hapakat.
"Ya, PWI Pulpis membahas terkait dengan program kerja, dan tentunya rapat ini mengedepankan azas kebersamaan dan kekompakan anggota PWI itu sendiri," ucap Nyoman.
Tidak hanya itu, Nyoman juga menegaskan anggota harus dapat bersinergi dalam membangun organisasi PWI dan mampu menjadi jurnalis profesional, melaksanakan tugas sesuai dengan kode etik wartawan dan perpedoman pada Undang-undang Pers nomor 40 tahun 1999 tentang Pers.
"Selain rapat kerja tahun, kegiatan ini ajang bersilaturahim Anggota PWI Pulpis agar berkomitmen bersama-sama membangun PWI, dengan tujuan PWI Pulpis dapat berkembang dengan baik sesuai dengan organisasi seutuhnya kedepannya," katanya.
Usai rapat, PWI pulpis menggelar syukuran atas beroperasionalnya Balai PWI Pulpis. Syukuran sendiri mengundang Pemkab Pulpis dan mitra PWI Pulpis lainnya.
"Setelah ini kita akan menggelar syukuran operasional Balai PWI Pulpis. Diharapkan ini menjadi energi positif bagi anggota PWI dan Pemkab Pulpis untuk bersama-sama melakukan pembangunan ke arah yang lebih baik lagi," tutupnya.[manan]
loading...
TAG