Pemolisian Masyarakat, Satbinmas Polres Kapuas Lakukan Pembinaan Satpam

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Guna mencegah kerawanan kamtibmas khususnya pada lingkungan perusaahaan, Sat Binmas Polres Kapuas melakukan giat pemolisian masyarakat.
Kali ini pembinaan dilakukan kepada puluhan Satpam pada salah satu perusahaan di Kabupaten Kapuas, Kalteng, Senin (2/12/2019).
Kasat Binmas Polres Kapuas, Iptu Asep M Sidik mengatakan dasar kegiatan tersebut adalah Perkap nomor 03 tahun 2015, tentang pemolisian masyarakat.
Peserta yang hadir sebanyak 15 petugas Satpam dan tim dari Satbinmas dipimpin Kasat Binmas Polres Kapuas Iptu Asep M Sidik.
"Materi yang kami sampaikan tentang tugas dan tanggung jawab satuan pengamanan sebagai pilar kamtibmas terdepan," ucap Iptu Asep, Senin (2/12/2019).
Sementara itu, Kanit Polmas Ipda Sutarman dalam kesempatan tersebut menyampaikan materi tentang dalam penyelesaian masalah kedepankan musyawarah, sebelum menempuh jalur hukum.
Kemudian materi lindungi keluarga kita dari narkoba dan hindarkan kita dan keluarga kita dari tersandung hukum  masalah hoaks. [zulkifli]
loading...
TAG