Pemkab Pulpis Terima Penghargaan Kabupaten Peduli HAM

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Bertempat di Gedung Merdeka, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (10/12/2019),  peringatan Hari Hak Asasi Manusia (HAM) ke-71 sedunia digelar.
Ini digelar dalam rangkaian penyerahan penghargaan kriteria kabupaten/kota peduli HAM tahun 2019, oleh Dirjen HAM DR Mualimin Andi SH MH.
Kabupaten Pulang Pisau, menjadi salah satu dari tujuh kabupaten lainnya di wilayah Kalimantan Tengah (Kalteng) yang berhasil meraih penghargaan tersebut. 
Piagam Penghargaan diterima langsung Wakil Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang. Peringatan ini dibuka Menkopolhukam Prof DR Mahfud MD.
"Puji syukur kita ucapkan kepada Tuhan Yang Maha Esa atas prestasi yang diraih oleh Kabupaten Pulpis," ucap Taty saat dikonfirmasi wartawan media ini, Selasa (10/12/2019).
Ke depan, Taty berharap mampu mempertahankan prestasi yang sudah diraih oleh Kabupaten Pulang Pisau.
"Mari tingkatkan lagi kualitas dalam pelayanan. Saya juga mewakili Pemkab Pulpis mengucapkan selamat memperingari Hari HAM ke-71 sedunia, sukses dan kaya selalu untuk NKRI," pungkasnya.
Sementara, jumlah penerima penghargaan di Hari HAM sedunia Tahun 2019 ini, kategori gubernur berjumlah 22, bupati/walikota 268, dan Ka.UPT Lapas/Rutan sebanyak 100.[manan]
loading...
TAG