Pemkab Barut Terima APU

Print Friendly and PDF
MUARA TEWEH - Dalam upaya peningkatan perlindungan/proteksi di bidang teknologi informasi, Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Barut) menerima Alat Pendukung Utama (APU) berupa Jammer (alat pemblokir sinyal, red) dari Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN).
Alat Pendukung Utama (APU) itu berfungsi untuk memproteksi dalam industri Informasi dan teknologi di era 4.0 diserahkan langsung oleh Sekda Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Fahrizal Fitri didampingi Kepala Diskominfo setempat, Herson B Aden kepada Sekda Barut Jainal Abidin dan didampingi Kadis Kominfo Barut, M Iman Topik, di Gedung Smart Province Diskominfo, (12/12/2019) kemarin. 
Terpisah, Bupati Barut, H Nadalsyah kepada awak media, Jumat (13/12/2019) sangat mengapresiasi atas bantuan APU berupa Jammer yang telah diberikannya kepada Kabupaten berjuluk Iya Mulik Bengkang Turan tersebut. 
"Mudah-mudahan dengan adanya alat ini dapat membantu dalam proses proteksi dalam bidang keamanan di Kabupaten Barito Utara kedepannya," tukasnya.[ruhui/adv]
loading...
TAG