Pelajar MAN 1 Pulpis Gali Bakat dan Seni Pertandingan antar Kelas

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Usai Penilaian Akhir Semester (PAS) 1, pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Madrasah Aliayah Negeri (MAN) 1 Pulang Pisau menggelar pertandingan antar kelas (classmeeting). 
Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 8 hingga 13 Desember 2019 ini memperlombakan delapan pertandingan, yakni futsal, voli, catur, behadang (gobak sodor), tenis meja, tarik tambang, puisi dan pidato.
Kepala MAN 1 Pulang Pisau, Sriyadi mengatakan, kegiatan ini digelar pihak OSIS MAN 1 Pulang Pisau dalam rangka menggali bakat siswa di bidang olahraga dan seni.
"Ini juga upaya mewujudkan rasa kebersamaan antara siswa-siswi serta dewan guru untuk menjalin keakraban melalui olahraga dan seni," kata Sriyadi kepada wartawan media ini, Sabtu (14/12/2019) via telepon selulernya.
Menurutnya, melalui kegiatan classmeeting  kedepan mampu menciptakan karakter disiplin, jiwa dan raga yang sehat, serta memupuk tali persaudaraan antar sesama siswa.
Kegiatan ini juga, tambahnya, melibatkan pihak guru dan TU di sekolah setempat. Di antaranya, dua cabang olahraga yang diikuti, yaitu futsal dan tenis meja.
"Semoga melalui kegiatan ini, MAN 1 Pulpis ke depan makin eksis dan mampu mencetak siswa-siswi yang cerdas dan berakhlak mulia," tutupnya.
Sementara, pemenang dalam perlombaan ini akan mendapatkan piala dan piagam dari sekolah setempat sebagai penghargaan dari kegiatan yang digelar.[manan]
loading...
TAG