Pecah, Ilir 7 Band Hipnotis Ribuan Warga Pulpis

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Ribuan pasang mata menjadi saksi kali pertama band viral dengan single hitnya "Salah Apa Aku" tampil menginjakan kakinya di Bumi Kalimantan, tepatnya di Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah.
Kehadiran band viral, yakni Ilir 7 Band ini untuk memenuhi undangan Pemkab Pulang Pisau dalam memeriahkan malam pergantian tahun 2019 ke 2020.
Dipusatkan di Stadion HM Sanusi, jalan Panunjung Tarung, kota Pulang Pisau, ribuan masyarakat hadir memadati setiap sudut lapangan yang menjadi kebanggaan warga setempat.
Kehadiran ribuan masyarakat tersebut tidak lain hanya untuk melihat aksi panggung Ilir 7 Band sembari menunggu lagu viralnya dengan lirik "Entah Apa yang Merasukimu".
"Jujur kami baru pertama kali manggung di Kalimantan, dan di Pulang Pisau ini menjadi sejarah band kami menginjakkan kaki di bumi Kalimantan," ucap Ave, vocalis Ilir 7 Band kepada wartawan.
Dalam penampilannya, band yang digawangi empat personel, yakni Ave (vokal), Vicc (bass), Zinc (gitar), dan Richie (drum) itu, sedikitnya membawakan 10 lagu, baik cover dari band lain terlebih single mereka.
Selanjutnya, pada rangkaian malam pergantian tahun, Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo didampingi Forkopimda dan kepala SOPD lingkup Pemkab Pulpis menandai malam pergantian tahun dengan memukul Katambung, hingga diiringi letusan kembang api pada pukul 00.00 WIB di Stadion HM Sanusi.
"Kita berharap dengan bergantinya tahun ini, semoga ke depan kita makin baik, khususnya dalam kebersamaan membangun daerah menuju Pulang Pisau emas," tutupnya.[manan]

loading...
TAG