Panlak Tahun Baru Gelar Rapat Terakhir

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Menjelang pergantian tahun 2019 ke 2020, seluruh Panitia Pelaksana (Panlak) malam pisah sambut tahun baru di Kabupaten Pulang Pisau menggelar rapat terkahir persiapan sebelum hari H.
Rapat berlangsung di ruang rapat Bupati Pulang Pisau, Kamis (27/12/2019) pagi.
Ketua Panitia Pelaksana, dr Muliyanto Budihardjo mengatakan, kegiatan rapat ini merupakan rapat terkahir atau final dalam mempersiapkan malam pergantian tahun baru nanti.
"Rapat ini juga dihadiri bapak bupati dan pihak EO dari Jorong Entertainment. Besok panggung mulai datang dari Banjarmasin," ujar dr Mul kepada awak media.
Dalam kesempatan itu, dr Mul memaparkan teknis kegiatan kepada seluruh panitia yang hadir.
"Untuk gladi bersih 31 Desember 2019 nanti," tukasnya.
Sebelumnya, kata dr Mul, acara malam tahun baru di Pulang Pisau pihaknya akan menghadirkan band papan atas, yakni Ilir 7 band.
Selain dihibur band itu, kata Mul, sejumlah artis pendukung lainnya juga akan menghibur malam pergantian tahun di Bumi Handep Hapakat ini.
"Artis Banjarmasin 3 orang dan Palangka Raya 2 orang, ditambah Risty KDI serta band Polres dan Kejaksaan Pulpis," tuturnya.
Dirinya berharap, semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses, dan Pemkab Pulang Pisau dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat Bumi Handep Hapakat.[manan]
loading...
TAG